Joe Taslim dan BCL Kesulitan Jadi Suami - Istri

Rabu, 31 Mei 2017 - 14:50 WIB
Joe Taslim dan BCL Kesulitan Jadi Suami - Istri
Joe Taslim dan BCL Kesulitan Jadi Suami - Istri
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) mengaku mengalami kesulitan beradegan dengan Joe Taslim untuk film terbaru mereka, Surat Kecil Untuk Tuhan. Pada film tersebut mereka menjadi pasangan suami istri. Padahal, keduanya sudah memiliki keluarga masing-masing. Lalu apa yang membuat BCL sulit menyelami perannya itu?

BCL dan Joe Taslim merupakan sahabat dekat. Kedekatan ini justru membuat mereka kesulitan membangun chesmistry sebagai suami dan istri.

“Bermain dengan Joe Taslim membuat saya kesulitan soalnya kita kan berteman. Jadinya kita harus membangun chemistry sebagai pasangan karena itu enggak mudah yah, harus lebih erat," kata BCL di Jakarta, Rabu ( 31/5/2017).

Untuk berhasil menjadi istri, BCL pun terus melakukan komunikasi lebih intens. BCL juga mulai bertukar pikiran agar bisa menyatu dengan peran yang dimainkannya.

“Tentunya banyak penyesuaian dan pembicaraan dengan Joe Taslim, soalnya banyak challange yang harus aku lakukan karena aku kan cukup berteman lama dengan dia (Joe)," terangnya.

Sementara, film Surat Kecil Untuk Tuhan merupakan film drama Indonesia produksi Falcon Pictures yang diangkat dari novel berjudul sama. Film ini disutradari Fajar Bustomi, berdasarkan skenario yang ditulis Upi Avianto.

Pemain lain yang terlibat, yakni Lukman Sardi, Aura Kasih, Ben Joshua, Maudy Koesnaedi, Chew Kin Wah, Susan Bachtiar, dan Jeroen Lezer. Film ini akan dirilis pada Lebaran tahun ini.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4648 seconds (0.1#10.140)